Berlari 5k di event water run Surabaya

Meningkatnya berbagai sumber penyakit dari kebiasaan buruk, banyak pula yang ingin membangkitkan semangat lewat event agar kita tidak malas menjaga kesehatan. Lewat tema Indonesia gerakan sehat, Le Minerale hadir melalui water run. Biasanya yang diadakan di Jakarta kini khusus tahun ini hadir di kota Surabaya. Mumpung ada kesempatan emas ini aku gamau melewatkan. Dan bertepatan kerja masuk malam juga dan ada temannya si Hendra aku mencoba mendaftarkan diri.


Biasanya lari sendiri, kini lari bareng teman-teman sambil main air. Dan jaraknya juga gak terlalu jauh sih. Kategori yang ditawarkan ada beberapa pilihan mulai dari jarak 2k untuk kategori family run dan 5k untuk water run yang sesungguhnya semuanya akan merasakan sensasi water gun fight dan cek kesehatan gratis dari gabungan ikatan dokter Indonesia yang di hadiri oleh Dr. Riesa Subroto (host dr. OZ).
Untuk venue surabaya di Grandy City. Harganya pun juga bervariasi mulai dari 125.000 sampai 275.000, sudah mendapatkan totebag, waterprof pouch, biskuit, air mineral, medal all finisher, water gun (kalau ini khusus yang diatas 125.000 ya).

Fasilitas yang lain adalah setelah sampai di garis finish kalian bebas bermain air dan di arena kolam penuh buih. Acara yang di selenggarakan sangat meriah, mulai dari bagi-bagi doorprize, dance challenge.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?