Teluk Love, Jember

Masih membahas tentang seputar destinasi wisata di Jember. Jika di blog lalu saya membahas tentang pantai payangan, kali ini juga satu lokasi dengan pantai payangan, yaitu teluk love nya.
Penasaran gimana keindahaannya, tak perlu mendaki jauh dan tinggi kok, cukup mendaki 5 menit kalian udah sampaek di bukit dan memang jika dari sisi bukit sebelah timur tepatnya kita akan melihat teluk yang berbentuk menyerupai bentuk love. Katanya sih barang siapa yang datang bersama pasangan atau menyatakan perasaan cinta di Teluk Love ini, hubungan yang dibina bisa langgeng sampai dengan pelaminan dan kakek nenek. Nah, Anda yang sedang dalam perjuangan untuk menakhlukkan si jantung hati, bisa Anda coba untuk mengajak serta pasangan ke tempat ini. Sebelum mendaki bukit ini kalian akan bertemu dengan loket destinasi cukup membayar 5000 perorang dan parkir motor hanya 3000 saja. Karna tangga menuju sisi bukit untuk melihat view tidak ada tempat untuk berpegangan, kalian bisa meminjam tongkat kayu yang disewakan secara gratis. Sarannya untuk kesini lebih baik menjelang senja dan tidak terlalu panas juga cuacanya sangat indah sekali

Komentar

  1. Tempat bersih,, ramai,, gratis untuk tiket,,pedagang ramah,, penjaga tiket untuk naik bukit ramah bangett apalagi biaya juga murah,, dan yap! Tempatnya bagus bangettt ga nyesel pernah kesana,, insyaallah tahun depan mau kesana lagi dan ngajak keluarga liburan :)
    --
    Travel Surabaya Jember

    BalasHapus
  2. terimakasih untuk komentar terbaiknya. jangan bosan untuk berkunjung di kota kelahiranku ya kak!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?