Museum angkut, Malang

Wahana yang cukup populer di kawasan batu malang mngkin jatim parknya bukan, kini telah hadir wahana edukasi yaitu museum angkut. Museum Angkut ini menyajikan konsep wisata yang berbeda dari umumnya tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia. Di museum ini, objek yang dijadikan wisata adalah transportasi.Yap, transportasi, hal inilah yang membuat museum ini menjadi unik.Tidak hanya memamerkan sarana transportasi yang ada di Indonesia, museum ini juga memamerkan transportasi dari negara-negara lain.

Dari yang paling antik (Kuno) sampai yang paling terbaru (Modern). Dari transportasi yang digerakkan oleh mesin hingga transportasi yang digerakkan oleh manusia ataupun hewan (Tidak mempunyai mesin). Dari yang paling antik (Kuno) sampai yang paling terbaru (Modern). Dari transportasi yang digerakkan oleh mesin hingga transportasi yang digerakkan oleh manusia ataupun hewan (Tidak mempunyai mesin).
Fasilitas yang tersedia sangat lengkap, bahkan tempat wisatanya terbagi menjadi beberapa zona untuk memudahkan kita mengetahui informasi dan pengetahuan tentang alat transportasi. Jam bukanya sendiri dari mulai pukul 12.00 sampai 20.000. untuk tiketnya di hari biasa perorangnya 70.000 dan untuk hari libur 100.000. dan akan ada tiket tambahan jika kalian membawa camera, kecuali berfoto dengan camera handphone.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?