Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan

Mengunjungi kebun raya? Kita akan terbesit pasti di Bogor kan? Bukan kali ini saya akan mengulas tentang kebun raya purwodadi di Jalan Raya Surabaya Malang KM.65, Capang, Purwodadi, Parerejo, Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur 67163. Konsep kebun raya ini sebetulnya adalah sebagai  kebun penelitian besar. Mengkin kebanyakan yang kesini adalah para peneliti, mahasiswa, dan siswa.
Tapi sebetulnya tidak karna disini tidak hanya itu kok, waktu saya berkunjung kesana, ada yang melakukan kegiatan berkemah, jalan-jalan, bahkan ada yang memakai tempat ini untuk konsep preweed outdoor.
Karna salah satu kebun raya terbesar di Indonesia, tiket masuk Kebun Raya Purwodadi harga murah untuk semua kalangan sehingga tak heran pada akhir pekan selalu ramai dipenuhi pengunjungTiket Masuk Kebun Raya Purwodadi Rp.6.000/orangParkir Rp.2.000/motor, Rp.10.500/mobil (mobil bisa dibawa masuk). Ya kalian tau kan kebun raya ini sangat luas sekali. Dan juga rindang.


Fasilitas disini juga sudah tersedia banyak, mulai dari kamar mandi, tempat makan, danau buatan yang cocok untuk wahana bebek air, dan banyak pula gazebo untuk melepas lelah.

Gimana? Berminat? Linuran tidak harus dipantai juga gunung terus kan? Atau yang suka ngemall wajib coba melipir kesini ya... dijamin betah dan pasti ingin berlama-lama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?