Gunung Pundak, Mojokerto

Tidak hanya punya penanggungan kini mulai merabak ke gunung pundak di kawasan dekat air panas pacet. Awal mendaki sini masih sepi belum seramai sekarang, karna gabungan semua komunitas bilang bahwa semua gunung sedang ramai di hari kemerdekaan, jadi kita memutuskan ekpedisi sekaligus membuka jalur disini.
Siapa sangka tinggi hanya sekitar 1500 mdpl bunga ini memiliki bunga edelweis yang sangat cantik sekali, beberapa pohon cemara tumbuh cocok untuk bermanja-manja di atas hammock. Untuk pos perijinana sendiri pada waktu itu kita tidak di pasang tarif hanya membayar tiket parkir motor saja. 
Perjalanan tidak terlalu memakan waktu yang banyak kok, saya dan kawan-kawan start pukul 22.00sampai camp terakhir atau bisa disebut langsung the top pukul 00.10 langsung buka tenda, karna lokasi penuh dan masih rimbun mau tak mau kita harus berteman dengan banyak ilalang dulu, pukul 06.00 waktunya upacara oengibaran bendera merah putih dengan tim ekpedisi lainnya. Setelah selesai, kembali bersalaman sesama teman, acara masak-masak lalu berkemas dan kembali turun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?