Paralayang batu dan omah kayu

Mendengar tempat songgoriti malang pikiran langsung nethink ya? Kan pasalnya yang terkenal adalah pengipana murah untuk begitu haha. Santai ini membahas tentang tempat memacu adrenali juga spot foto terkece yang ada di kawasan songgoriti ini. Yah paralayang batu siapa sih yang gak tau tentang ini. Mungkin kita akan berpikir hanya paralayang doang? Jelas merogoh kocek mahal bukan? Eits santai duli disini gak hanya paralayang aja kok ada spot foto yang banyak di sekitarnya. Kali ini aku akan membahas paralayang juga omah kayunya.

Karna lokasinya searah jadi kalian gak usah mondar-mandir menuju satu spot ke spot yang lain ya. Retribusi masuknya adalah 1000 perorang, dan nanti akan di  tarif lagi untuk motor 5000.

Tenang disana udah ada mushola dan warung makan kok. Waktu tepat aku kesana pukul 5 pagi masih bisa melihat lautan awan juga sansetnya setlah siang menjelang omah kayu sudah buka aku melanjutkan berfoto juga berkeliling ke omah kayu. Perorang kita di suruh bayar lagi 5000 perorang.

Menawarkan juga bagi kamu yang pengen tidur dengan sensai tidur juga bermalam di rumah pohon dengan pemandangan yang sangat menakjubkan. Untuk tarif weekday permalamnya adalah 350.000 dan untuk weekend day kalian akan di tarik tarif 450.000 permalamnya. Sudah ada kamar mandinya kok santai.
Untuk reservasi menginap di omah kayu kalian bisa hubungi ketika sampai disana atau hubungi saja adminnya mas nanang di nomor 081931843858.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?