Coban Watu Ondo, Mojokerto

Arah cangar ya hem dingin-dingin dengan pemandangan perbukitan dan jembatan kembarnya. Tapi jangan salah tidak hanya itu kok, disini kita akan bertemu dengan beberapa air terjun juga pemandian air panasnya.
Kini kita akan membahas tentang air terjun watu ondo. Dari arah pacet lokasinya kiri jalan, dan ada banner air terjun watu ondo.
Untuk menuju air terjunnya sendiri kita akan berjalan menuruni ratusan tangga tapi tenang jika anda lelah ada beberapa tempat duduk untuk beristirahat.
Dan fasilitas yang lain adalah terdapat warung dan satu-satunya warung yang bisa menjanggal perutmu, mungkin hanya sekedar mie instan dan air minum, dari sebelah warung ada beberapa ranting yang dirakit berbentuk love menghadap tepat pada air terjun dan di tambah tempat duduk.
Tidak hanya itu terdapat pula spot foto yang paling disukai anak hits jaman now. Ada juga toilet dan area parkir yang sejuk cukup juga untuk parkir roda 4, air yang sangat bersih yang disalurkan langsung dari air terjun.
Anda cukup membayar 10.000 perorang dan parkir 2.000 Saja cukup murah bukan, nunggu apalagi yuk mampir kalau sedang perjalanan ke malang atau mojokerto lewat arah cangar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?