Sendang Putri Wilis

Letak yang berdekatan dengan air terjun singokromo satu lokasi tempat parkir berlokasi di desa Ngliman kecamatan Sawahan. Jika ke air terjun singokromo dari warung setelah tempat parkir kita belok kiri, lalu jika menuju sendang putri wilis dari warung warga kita lurus sedikit.
Setelah lurus kita akan melewati jalanan yang cukup sempit, karna waktu ini musim hujan makan jalanan sedikit becek di harap lebih berhati-hati, setelah melihat pohon yang besar kiri jalan kalian bisa melewati dua akses, belok kiri melewati turun atau lewat lurus. Karna cuaca hujan dan seikit berbahaya saya memutuskan untuk melwati jalanan yang lurus saja.

Dari jalanan lurus kita melewati bambu-bambu yang masih asri loh. Tidak jauh dari bambu kalian akan sampai di sendang putri wilis, derasnya suara air jernih juga masih alami.

Untuk fasilitas sekitar sendang putri wilis tidak ada kamar mandi, jika kalian butuh kamar mandi silahkan di dekat air terjun singokromo. Untuk mengobati lapar hanya ada warung di persimpangan jalan tadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?