Pantai nyamplung indah Rembang

Dari pusat kota sebelum pantai karang jahe anda akan melihat gapura pantai nyamplung tepatnya di Desa Tri Tunggal, Rembang Kota.
Tetapi ketika saya berkunjung arah lokasi menuju pantai masih perbaikan, jadi kami cari jalan lain melintasi perkampungan warga yang sedikit membuat saya jatuh cinta sama spot foto di kampung tersebut, ya gudang-gudang pengepul garam seperti gubuk khas yang bagus buat foto.
Meski pantai ini tidak se-hits pantai karang jahe tapi okehlah mampir bentar apa salahnya kan, belum masuk daftar wisata yang akan saya kunjungi di Rembang tapi waktu melintas tiba-tiba penasaran dan sontak ingin putar balik.
Untuk tiket masuknya permotor hanya 5000 dan sedangkan untuk mobil 10.000 saja, memang pantai di Rembang bagi saya tidak merogoh kocek yang terlalu dalam. Dalam keadaan surut rasanya ingin bermain layangan, tapi karna tujuan wisata terlalu banyak saya memutuskan hanya sekedar minum, foto, juga ngevlog.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?