Klenteng Kwan sing bio Tuban

Klenteng, mungkin orang berpikiran ngapain sih traveling ke tempat ibadah umat beragama lain? Paling isinya cuma bangunan merah, kuning, dan bau dupa? Apa kerennya? Coba deh pergi berlibur ke klenteng kwan sing bio ini. Klenteng yang terletak di jalan r.e. Martadinata no.1, karangsari, kec. Tuban, kabupaten tuban, jawa timur ini memang sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin berlibur dengan nuansa berbeda. Dengan nuansa tionghoa, coba deh berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.

 Dan kamu juga bisa hunting selfie kekinian. Hampir sama pada klenteng pada umumnya, di sekitar kawasan klenteng ini terdapat banyak fasilitas yang bisa dibilang cukup lengkap dan memiliki area parkir yang sangat luas, jadi kamu tidak perlu khawatir jika datang kesini pada waktu liburan. Selain itu di dekat klenteng ini juga terdapat sebuah wc umum jika kamu ingin membuang air kecil maupun besar, dan terdapat juga rumah makan di sekitar kelenteng jika kamu merasa lapar.

Untuk spot fotonya sendiri kamu bisa foto di patung besar warna merah, juga gedung tinggi menjulang beberapa lantai seperti gedung sekolah yang tidak terpakai kembali. Atau coba spot foto di klenteng tengah kolam dengan jembatan putih yang kekinian banget.

Untuk jam bukanya sendiri, klenteng yang satu ini buka selama 24 jam. Jadi, bagi kamu yang berasal dari luar kota dan ingin pergi kesini, bebas mau berangkat pukul berapapun, dan diusahakan jangan terlalu siang ya, karena sudah terlalu ramai jika siang hari dan untuk harga tiketnya sendiri kamu tidak perlu membayar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?