Bukit batu songgong Nganjuk

Berada di Desa Margopatut, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia.Seperti pada bukit pada lainnya hanya saja bukit ini lebih eksotis dengan bebatuan warna kuning kemerahan yang membuat semakin cantik.
Untuk menuju lokasi ini sudah banyak arah jalan yang dibuat warga sekitar, tetapi untuk akses jalannya sedikit madakam ya, di harap berhati-hati apalagi musim penghujan gini. Oh ya waktu kesana tidak ada pengunjung hanya saya dan teman photografer saya, bahkan warung yang ada disana sedang tutup. Untuk retribusinya tidak ada, dan kamar mandi belum ada.
Waktu memasuki area taman saya melihat lampu seperti di atas panggung, mungkin etika malam dan mejelang malam lampunya akan dinyalakan.

Yang membuat saya penasaran adalah ketika suasana malam hari juga ketika lampu-lampu itu menyala. Sangat di sayangkan ketika belum terlalu lama ekplore hujan kembali turun, saya bergegas balik ke nganjuk kotanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?