Akhir cerita Rembang di Pantai Jatisari

Salah satu pantai di akhir perjalanan sebelum meninggalkan Rembang. Searah dengan jalan pulang tujuan saya berbelok ke pantai jatisari sluke Rembang, tepatnya di desa jatisari,  kabupaten rembang, provinsi jawa tengah. Beda dengan pantai Rembang yang sebelumnya saya kunjungi pantai ini banyak bebatuan besar, dan berbagai macam bentuk bebatuan, ada tebing yang pemandangan menuju laut lepas juga tanaman kaktus yang sudah berbunga tumbuh di atas tebing, dengan ciri khas ombak yang begitu besar, tapi tidak cocok untuk melakukan surfing.
Jika kalian berkunjung kesini anda hanya perlu membayar permotor 2000 saja, cukup murah kan? Penduduk sekitar pantai yang sangat ramah, untuk makanan serta minuman disini tidak perlu khawatir harganya lebih murah daripada supermaket. Fasilitas yang ada disini adalah toilet, mushola, juga warung untuk menjanggal perut.

Keindahan yang di tawarkan disini yang patut di coba adalah menapaki tebing yang mengadap laut, sambil menikmati sunset juga hempasan ombak, setelah berburu sunset dan hampir malam saya memtuskan untuk melanjutkan perjalanan kembali ke Jawa timur. Dan penutupan dengan pantai yang beda dari segi pantai lainnya di Rembang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?