Air terjun kalimancur

Selain terkenal dengan pantai sepanjang pantura, Rembang juga ada air terjunnya loh, kali ini saya berkunjung ke air terjun kalimancur.
Untuk mencapai tujuan lokasi wisat tidaklah mudah, pada waktu yang bersamaan ada perbaikan jalan. Lalu setalah melewati beberapa kamung kita melewati kebun warga, lalu bambu-bambu dan ada makam juga, sempat terpikir bahwa saya nyasar, karna selalu mengandandalkan GPS. Setelah sabar melusuri kita sampai di jalanan tanah jika hujan berlumpur lalu persawahan, dari persawahan sudah terlihat bapak parkir yang menjaga kendaraan pengunjung sebelum saya.
Ada warung tapi saat itu sedang tutup. Setelah memarkirkan kendaraan kita hanya di pato 3000 saja, tidak ada tiket masuk wisata. Perjalanan pertama kita memasuki htan lindung dengan suguhan persawahan juga perbukitan yang juga ke pemandangan laut juga pantai jatisari tepatnya



Sampai di tempat batu besar kita bertemu warga situ yang kebetulan juga sedang berlibur, kami diajak bareng sama mereka. Nah pas kita kesitu belum rejeki airnya tidak mengalir deras jadi mungkin terlihat bukan seperti air terjun. Melainkan air terjun yang mengalir kecil.
Mengobati rasa kecewa aku mencoba untuk berfoto apa adanya pemandangan disana ya biar gak nyese karna jauhnya, terus kita makan bareng ditawarin dengan teman-teman baru yang bertemu tadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?