Pantai Dampo Awang

Dulunya dikenal dengan pantai kartini atau taman rekreasi kartini. Dari alun-alun rembang tidak jauh kok, setelah alun-alun nanti ada perempat lurus sedikit kanan jalanlah tempat pantai ini. Jika menanyakan soal pantai tidak mendapat jawaban cobalah untuk menanyakan dengan taman rekreasi kartini.


Di pinggiran pantai sudah terdapat banyak warung yang menjajakan makanan, dipinggiran pantai juga terdapat tempat duduk, terdapat pulau gazebo dekat pantai sekaligus jembatan yang menuju kesana.
Harga tiketnya Cuma 10000 per motor. Waktu kesana akunya jam 7 pagi, mau cari sarapan gak ada, terus aga siangan dikit ada ibu-ibu yang jual kue juga nasi kucing, tapi nasi kucing disini beda sama di jogja, kalau di jogja itu kecil disini sebesar nasi bungkus biasanya, harganya juga murah bagi kalian yang notabe seorang backpacker.
Apabila sedang mudik melewati jalur pantura lokasi ini cocok buat istirahat sejenak apalagi keluarga yang punya anak kecil, ini aman kok, banyak fasilitas permainan untuk anak-anak juga sekaligus kolam renang. Jika surut jangan main dipantainya saja. Karna ini bukan seperti pantai biasanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?