Kawah wurung

Ini awal perjalanan sejak selesai lulus sekolah, yang melewati berbagai ujian-ujian, termasuk ujian hati wkwkwkw (curhat)
Okeh sebelumnya sih enggak tau gimana cara ngobatin patah hati yang bertubi-tubi hah! Awal mula aku ke kawah wurung itu gak ada di dalam hatiku untuk pergi kesana.
Padahal di hati aku ini sempet berpikir pas naik motor kesana, tapi saya transit dulu di Jember sekalian temu kangen kota kelahirannya aku, 😘 entah di jalan itu gak fokus buat kesana padahal ya menurut ku kawah wurung bentuk kawah tapi wurung (gak jadi) nah itu loh gatau gimana asal mulanya, karena karena gue bukan ahli sejarahwan hahah,

Sebelum sampai sana mampir ya jauh ke pasir putih dulu, nyasar juga gara-gara mau ke gunung ringgit yang gak ketemu posnya di desa mana terus motornya taruh mana, Sampek matanya panda ini nempel Jojo kayak drakula, gak tidur semalaman demi cari penitipan motor untuk di tinggal mendaki.

Alhasil karena saya perempuan sendiri, aku masang muka cemberut biar mereka membatalkan buat pendakian yang gak jelas, karena mereka takut akhirnya mereka bilang ke aku, "perempuan cerewet mau kemana?". Aku jawab sambil sewot, "aku pengen ke kawah wurung, aku itu kepo".

Dan malam tepat 3 pagi ngemper di toko sambil mikir kita berangkat menuju kawah wurung, ya ngantuk ya dingin. Iyalahakunya gak mandi hahahahah!!!
Sampek disana udah pagi aja buka tenda terus foto-foto deh muter-muter, godain anak-anak pacaran, setelah masak juga bersantai kini tiba buat tidur kan hujan juga ya...

Udah gini aja deh biar geje tetep berbagi. Buat yang mau ekplore kawah wurung tetep hati-hati saat suana hujan gini ya jangan lupa bawa pasangan, eh maksudnya jas hujan. Tetep sport dan jaga lingkungan ya.
Happy weekend, selamat bertemu di perjalanan semoga jodoh

x

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?