Candi Arimbi

Jalan-jalan di januari bulan awal tahun ini aku pengen ekplore kota dekat-dekat aja. Ya tujuanku tertuju pada kota santri. Awalnya dalam sehari aku ingin keliling-keliling kota jombang ini. Aku sudh membuat woro-woro di akun facebook aku dengan membuat poster sederhana barangkali temen-temen aku minta buat bareng. Karna gak ada yang respon, ya ada yang respon Cuma waktunya dia gak ada, yups akhirny cus sendiri sama abang ku si tukang photoku sekaligus tukang make up ku hahhahaha.

Kita terjadwal akan otw jam 6 pagi. Pukul 5 aku bangun untuk pcking apa ajah yang akan aku bawa, setelah itu mandi, sarapan. Hem soal sarapan mah sih mamih kagak masakmalah akunya disuruh beli elpiji dulu. Lah katanya gak masak malah di suruh beli elpiji wkwkwkkw. Sekalianlah sambil beli sarapan. Semua suadah kelar, tapi kok di abang itu loh gak ngehubungi, akhirnya aku chat dia, malah bilang ketiduran hem....

Beberapa jam aku nunggu jemputan akhirnya dianya nongol dan parah banget dia malah belum mandi. Kebiasaan banget kan molornya orang negara kita. Okeh sambil nunggu dia mandi, kita sarapan deh. Semua kelar akhirnya kita berangkat pukul 7 tepatnya.

Perjalanan pertama kita menuju candi arimbi, dari perempatan terminal mojoagung jombang kita belok kanan lurus aja ikut alur GPS, ada dua akses kalau kalian ngikutin gps mah pertigaan arah arah lurus ke arah wonosalam, dan kalau belok kanan juga bisa lewat arah bareng jombang. Karna aku pakai gps jadi aku ambil arah lurus. Kalian tinggal lurus ntar ada plakat candi arimbi kanan jalan sebelah kanan pas kok trav. Kita sampek sana adalah pengunjung pertama di tanggal itu,,,, kalian tinggal parkir motor, gak di tarik retribusi parkir kok trav, kalian cukup mengisi buku pengunjung dan banyarnya juga seikhlasnya kalian.
Buat kalian trav, yang mau ke candi arimbi aku saranin usahakan naik motorlah, kalau dari arah mojokerto mendingan lewat wonosalam akses enak kok trav, lewat pegunungan yang dingin, oh ya tetep jadi travelers yang kece dan jaga aset negara yah trav, jangan ngerusak okeh.... see you story berikutnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?