Toko Kopi Sekaligus Cafe Bersaudara

Saat diajak nongkrong di sebuah café, pikiranku kenapa namanya toko kopi? Apa gak salah nih anak anak nongkrong di toko kopi? Ternyata ini adalah café dengan konsep industrial unfishised, jadi dimana kalian dating memang kopi dengan masih berupa biji yang udah di sangria dan masih fresh di bungkus kopinya, ada beberapa banyak macamnya dan ketika kalian memesan akan di tawari di tubruk atau sekalian filter?
Dan gelasnya pun kalian bisa request. Dan de depan akan disajikan bermacam-macem gelasnya. Dan kebanyakan café menggunakan konsep seperti ini mereka mengambilnya dari petani kopi langsung atau lebih tepatnya pengepul seperti koperasi hasil tanaman kopi di desa tertentu yang menghasilkan biji kopi tersebut.
Toko kopi bersaudara sendiri berada di jalan Kuwung, Meri, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Oh ya lupa bagi kalian yang tak ingin di seduh langsung kalian bisa memesan kopi saja, dan bisa minta tolong untuk di tubruk doank dan di masukkan plastic kopi lagi. Jam bukanya setiap hari. Jam buka mulai pukul 10.00 sampai 23.00 malam. Harga yang di tawarkan cukup bervariasi.
Oh ya bukan Cuma soal kopi doank, bagi kalian yang punya sakit lambung seperti saya bisa memasan selain kopi, seperti green tea latte atau red velved dan sejenisnya. Untuk makanan dan snack juga tersedia disini. Tempatnya bagus, dan cocok buat yang pengen ngambil untuk di masukkan instagram. Kedua tempat ngobrol santai juga pula menyelesaikan pekerjaan.
Atau sebelum kesana pengen tuh lihat konseop tempatnya silahkan tengok di instgramnya toko kopi bersaudara di @kopibersaudara. Dengan adanya café dengan konsep sedemikian kita bisa menghargai dan tau prosesnya dari pengelolahan, pemanenan, pengolahan setelah di sangrai, cara penyajian dan bukan sekedar datang, pesan, bayar, menyeduh, dan pulang tanpa kesan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Pasung dalam Mitoni Adat Jawa

TEMPAT MAKAN VIEW SAWAH (KOPI TELU PANDAAN)

Es Janggelan atau Cincau Hitam?